Bali United Lawan Than Quang Ninh, Serdadu Tridatu Menang Besar 4-1

Klub Bali United kembali menjamu wakil Vietnam, Than Quang Ninh, pada matchday pertama dalam Grup G Piala AFC tahun 2020, Selasa pukul 18.30 WIB kemaren. Bali United sebagai tuan rumah bermain cukup menekan semenjak awal laga dimulai.

Angin segar mengarah ke Bali United ketika salah satu pemain Than Quang mendapat sanksi kartu merah dipermulaan babak pertama. Permainan pun menjadi lebih didominasi oleh Bali United, namun hal yang mudah menembus pertahanan yang dipasang olehThan Quang. Meski pun begitu, Bali United akhirnya mampu menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan besar 4-1 atas tim tamu dalam akhir pertandingan.

Bali United mencoba untuk meluncurkan serangan menuju pertahanan Than Quang pada saat menit-menit pada awal babak pertama. Namun, serangan yang coba dirilis oleh Melvin Platje masih belum sempurna hingga tak menghasilkan apa pun untuk Bali United.

Memasuki menit yang ketiga, tim tamu musti bermain dengan 10 orang ssudah Fagan Adre Diego diganjar kartu merah langsung oleh sang wasit. Dikarenakan Fagan mengangkat kaki terlalu tinggi dalam duel diudara hingga mengenai kepala Andhika Wijaya.

Pertandingan kembali dilajutkan sesudah Andhika digantikan oleh Gavin Kwan Adsit. Mengungguli dengan jumlah pemain membuat Bali lebih berkesempatan dalam menghujani serangan ke lini pertahanan tim tamu. Namun, Bali United justru ketinggalan poin lebih dulu sesudah Jeremie Lynch mencetak gol pada menit 20.

Bali United berusaha untuk menyamakan skor secepat mungkin namun mereka mengalami kesulitan untuk menembus benteng pertahanan tim tamu. Serangan tajam dilancarkan dari luar kotak penalti pun diusahakan oleh Bali United, Namun yang dilakukan Fadil Sausu di menit 33. Sangat disayangkan, bola tendangan Fadil justru melambung jauh ke atas gawang Than Quang.

Selang beberapa menit kemudian, Gavin Kwan mencoba melakukan hal yang sama dan memperoleh hasil yang sama. Dan pada akhirnya, Bali United gagal menyamakan skor sampai babak pertama usai. Harus ada perubahan strategi supaya Bali United dapat mengoyak pertahanan Than Quang pada babak kedua.

Bali melakukan gebrakan pada awal babak kedua dengan membuat gol penyeimbang kedudukan di menit 47. Rahmat Hidayat mencantumkan namanya di papan skor sesudah memaksimalkan umpan yang diberikan dari Ilija Spasojevic. Selang dari tiga menit kemudian, Bali United berbalik mengungguli  2-1 atas tim tamu.

Tag ,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!