Chelsea Akhirnya Sepakat Untuk Transfer Hakim Ziyech

Mengutip dari laman Bleacher Report, Kamis yang lalu, kedua tim baik Chelsea serta Ajax Amsterdam diberitakan setelah melakukan pembicaraan mengenai hijrahnya sang pemain. Chelsea sudah siap mengucurkan dana sebesar 45 juta euro atau sekitar 670 miliar rupiah untuk memperoleh jasa pemain asal negara Maroko tersebut.

Klub Chelsea makin dekat untuk menghadirkan winger Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech dalam Stamford Bridge. Klub yang berasal dari London itu dikatakan sudah meraih kesepakatan mengenai transfer sang pemain dalam bursa transfer pada musim panas mendatang.

Sekedar diketahui saja, berita kertertaikan Chelsea pada Hakim Ziyech sebetulnya sudah terendus semenjak bursa transfer pada musim panas lalu. Tetapi, hal itu tak terrealisasi disebabkan permasalahan harga yang cukup tinggi yang diajukan pihak Ajax.

Dan pada saat ini, tugas Chelsea lebih gampang disebabkan manajemen Ajax memberikan lampu hijau, seperti beberapa  laporan beberapa media. Untuk melancarkan mengenai pembelian pemain berusia 26 tahun tersebut pada musim mendatang, tugas Chelsea saat ini ialah melobi dengan cara pribadi. Karena, kesepakatan ini baru saja terjadi antara Chelsea dengan Ajax. Sementara Hakim Ziyech belum memberikan kesiapannya untuk pindah ke Stamford Bridge atau tidak.

Ajax Amsterdam ini memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions 2019-2020 usai menundukkan APOEL 2-0 di stadionnya sendiri, dihari kamis kemarin, dini hari WIB. Pemain Ajax, Hakim Ziyech, sangat terlihat antusias dengan kemenangan yang diperoleh timnya tersebut. Tetapi, Ziyech pun menegaskan jika Ajax siap duel dengan tim mana pun dalam Liga Champions musim ini. Ziyech tak mempersoalkan Ajax bertemu tim kuat dalam fase grup sebab itulah cara bermain dalam pertandingan terbaik antarklub Eropa.

Rasanya memang bukan sebuah hal yang tak mengejutkan jika Chelsea berupaya cepat mendaratkan Ziyech, terlebih lagi bila menilik pada kemampuan pemain yang berusia 26 tahun itu dalam musim ini. Dia sudah tampil dalam 29 kompetisi dengan mencatatkan delapan gol beserta 21 assist. Sekarang ini Ajax mencapai top klasemen sementara di Liga Belanda periode 2019-2020.

Tag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!